dimanche 26 février 2017

EARLY EXPEDITION OF BANTEN HERITAGE (7)



EARLY EXPEDITION TO SANGIANG HOLY CAVE (7)

Kegembiraan yang luar biasa bagi tim, sesampai di main gate Gua Sangiang, bersama Ibu Kades Nani Ristiani dengan latar belakang Gunung Bongkok sebagai natural land mark bagi Kecamatan Sobang. Tim Banten Heritage menunggu tim eksplorer menuju Gua Hariang. 

Aktivis pecinta gua Desa Hariang sudah memasang papan nama, petunjuk arah ke lokasi gua. Dudy Hidayat, Hasan Basar, Ipung dan lainnya. Juga sudah siap kuncen gua Abah Ahadi di lokasi. 

Hujan kemarin menyisakan becek di jalur masuk, pedestrian sudah ada, separuh masih tanah, sebagian lagi sudah dikeraskan dengan batu belah oleh pihak Desa. 

Semua sepakat masuk lewat lorong kecil, merangkak, Kembali sebagian lewat pintu utama, ceruk besar, dengan menaiki tangga sampai ke permukaan.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire