dimanche 26 février 2017

EARLY EXPEDITION OF BANTEN HERITAGE (8)



EARLY EXPEDITION TO SANGIANG HOLY CAVE (8) 

Ada beberapa petunjuk jalan, ditempatkan pada tiap pertemuan jalan setapak, juru kunci gua siap mengantar anda memasuki gua mana pun, kecuali yang masih “tabou for public”. Sangiang cave adalah ruang besar di bawah tanah. Banyak obyek bisa dilihat. Ada cahaya dari celah kecil langit-langit gua. 


Tanpa bantuan lampu, cukup penerangan memberi kesan uniqum, sekecil apapun cahaya sangat penting ketika berada di kegelapan. Tetapi untuk amannya, tim explorer menggunakan lampu sorot utk mengamati keindahan dinding dan langit-langit gua.

Tidak ada yang tertinggal, lebih dari 50 orang anggota tim eksplorer menelusiri gua Sangiang. So they are very interesting as a geopark based on natural cave! Even though as the holy caves! So it's ideally just for special interest, as Ahmad Jarwadi's sugestion. Not recomended to mass tourism.



Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire