dimanche 26 février 2017

EARLY EXPEDITION OF BANTEN HERITAGE (9)



EARLY EXPEDITION TO SANGIANG HOLY CAVE (9)


Pukul 10 tim expedisi gua Sangiang kembali ke desa. Sebagian Tim Warangas dan CB Club Jarwadi Ahmad dkk, melanjutkan eksplorasi ke Gua Picung, lokasi terdekat dengan Gua Sangiang. Setelah istirahat sejenak di bale desa, perjalanan dilanjutkan ke Desa Sukaresmi, untuk mencapai Curug Cipicung, hujan belum juga reda, tetapi semangat memberi kekuatan memenuhi undangan Kades Sukaresmi, Pak Nurdin.

Sebagian dari anggota Banten Heritage baru tiba Minggu pagi, Dadan Sujana, Uri M Rachmawiana, Budityantri Prakosa diterima oleh staf Desa Hariang, dilanjutkan meninjau lokasi Gua Sangiang, sambil mengamati akses dari desa ke lokasi gua. Hujan kembali mengguyur Desa Hariang, tetapi tak menghalangi perjalanan sampai ke perbatasan Desa Kanekes, Cisaban. Usai santap siang, dilanjutkan diskusi ringan bersama tim kreatif desa

Tim explorer Banten Heritage meninggalkan Desa Hariang. Seluruh anggota tim Ekspedisi Hariang – Sobang, Banten Heritage mewakili tim Warangas dan CB Club Banten, dan Dispar Provinsi Banten, berpamitan kepada Kepala Desa Hariang beserta staf dan seluruh keluarga. Terima kasih atas segala bantuan dan fasilitas yang mendukung eksplorasi.

Aucun commentaire:

Enregistrer un commentaire